Salin Artikel

Alasan Cal Crutchlow Jadi Media Darling

JEREZ, KOMPAS.com - Saat masih membalap Cal Crutchlow merupakan salah satu media darling. Sikapnya yang terus terang dan terbuka disukai oleh media.

Kabar dirinya pensiun dan jadi pebalap penguji Yamaha musim depan pun masih diburu media. Padahal di satu sisi, pebalap mengakhiri karir dan jadi test rider hal biasa.

Pebalap Inggris itu mengatakan media suka dirinya sebagai sumber karena dia bukan robot. Dia manusia yang suka mengatakan kebenaran.

"Saya mengatakan hal-hal yang saya katakan karena itu adalah kebenaran atau karena saya yakini, apakah benar atau salah untuk mengatakannya," kata Crutchlow mengutip Motorsport-Total, Rabu (30/12/2020).

"Tetapi saya tidak akan berbohong jika menyangkut kebenaran atau perasaan saya. Itulah sebabnya saya selalu memiliki hubungan yang baik dengan media," katanya.

Meski dia juga mengakui media sering membuatnya jengkel.

"Mereka benar-benar membuatku marah beberapa kali," katanya.

Crutchlow mengatakan, sikapnya itu membuatnya berbeda dengan pebalap lain. Orang bisa simpatik dan menaruh rasa hormat.

“Pada akhirnya, orang menghormati saya untuk itu. Saya berbeda dengan robot yang mewakili citra perusahaan dan memberikan jawaban yang diberikan pabrikan. Orang-orang menginginkan jawaban saya dan bukan dari pabrikan atau orang lain," katanya.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/12/30/182100415/alasan-cal-crutchlow-jadi-media-darling-

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.