Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Luncurkan Orion, Viar Kembali Penetrasi di Segmen e-Bike

JAKARTA, KOMPAS.com - Viar meluncurkan sepeda listrik baru Viar Orion. E-bike ini merupakan model keempat, setelah sebelumnya Viar melansir Viar Uno, Akasha, dan Panama.

Frengky Osmond, Marketing Communication PT Triangle Motorindo mengatakan, peluncuran sepeda baru ini bagian dari langkah nyata Viar dalam mendukung program Langit Biru.

“Kami persembahkan Viar Orion yang dilengkapi dengan fitur modern sehingga memiliki berbagai keunggulan guna memudahkan penggunanya," kata Frengky dalam rilis resmi, Kamis (10/11/2020).

Viar Orion menggunakan rangka alumunium. Sumber tenaga memakai motor listrik tipe BLDC berkekuatan 250 watt, daya tersebut disokong baterai lithium berdaya 36V 10.4Ah.

Dalam kondisi baterai terisi penuh sepeda listrik yang dpat dilipat ini sanggup menempuh jarak sejauh 50 kilometer dengan kecepatan maksimum hingga 25km/jam.

Dimensinya memiliki panjang 1.580mm, lebar 580mm dan tinggi 1.200mm menjadikan sepeda lipat hybrid ini kompak dan praktis sehingga mudah untuk disimpan.

Viar Orion dilengkapi fitur pedals assist sensor yang berguna untuk menjadikan gerakan saat mengayuh terasa ringan, saat harus menggowes sepeda dengan berat 20 kg tersebut.

Pada mode berkendara manual, pegendara dapat memilih 7 tingkat pilihan gigi trasmisi sesuai karakter jalanan.

Viar Orinon dipasarkan dengan harga Rp 8.990.000. Sepeda listrik ini tersedia dalam 4 varian warna, yakni Solid White, Deep Black, Deep Red dan Titanium Grey.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/12/10/200100715/luncurkan-orion-viar-kembali-penetrasi-di-segmen-e-bike

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke