Salin Artikel

Jelang Libur Akhir Tahun, Servis Mobil Bisa di Rumah Saja

JAKARTA, KOMPAS.com - Jelang akhir tahun 2020, tidak sedikit warga Jabodetabek yang memanfaatkan momen tersebut untuk berlibur bersama keluarga atau pulang ke kampung halaman.

Sejumlah masyarakat pun lebih memilih menggunakan transportasi pribadi, atau mobil sebagai sarana transportasi mereka guna meminimlaisir kontak ketika dalam perjalanan serta tetap menjalankan protokol kesehatan.

Untuk mendapatkan kenyamanan dan keamanan selama perjalanan, penting bagi pemilik mobil untuk mengecek kondisi mesin serta melakukan perawatan kendaraan, seperti tune up dan mengganti pelumas mesin secara berkala.

Melihat peluang tersebut, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) bekerja sama dengan Garasi.id untuk memberikan layanan servis di rumah.

Kerjasama tersebut diharapkan dapat memberikan kemudahan akses bagi pengguna kendaraan roda empat dalam menikmati layanan, dan mengatur jadwal servis di rumah melalui mobile apps atau website Garasi.id.

Selain itu, kolaborasi tersebut diharapkan bisa menjadi solusi bagi pengguna mobil yang ingin menghindari keramaian dan antrean servis jelang libur akhir tahun.

“Hal ini kami rasa penting, dengan memperluas kerjasama dan berkolaborasi dengan Garasi.id, kami harap dapat meningkatkan jangkauan layanan servis di rumah, serta kemudahan kepada para konsumen kami,” ujar Eben Tambunan, Mobil Lubricants General Manager dikutip dari rilis resmi, Senin (7/12/2020).

Layanan servis di rumah ini tersedia untuk area Jabodetabek hingga 31 Desember 2020. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap Anda bisa mengunjungi website www.mobil.co.id atau www.garasi.id

https://otomotif.kompas.com/read/2020/12/07/133758515/jelang-libur-akhir-tahun-servis-mobil-bisa-di-rumah-saja

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.