Salin Artikel

Qooder Indonesia Komitmen Perluas Jaringan

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Enduro Republik Indonesia sebagai distributor tunggal untuk sepeda motor asal Swiss, Qooder, berkomitmen untuk terus meningkatkan bisnisnya di pasar Tanah Air.

Setelah melakukan perilisan perdana melalui skuter premium roda empat Qooder, tahun ini perseroan akan memperluas jaringan resmi sehingga memudahkan pemilik dan calon pemilik untuk menjangkau produk terkait.

"Kami berkeyakinan bahwa bermain di segmen premium prioritas utama adalah pelayanan after sales service dan spare part. Jadi, kita ingin kuatkan di sektor ini pada tahun pertama," kata Budi Kurniawan, Direktur PT Enduro Republik Indonesia dalam keterangan tertulis, Senin (23/11/2020).

Sebagaimana diketahui, sejak akhir tahun 2019 kini Qooder Indonesia sudah mempunyai 8 jaringan diler resmi yang tersebar di Jakarta, Depok, Tangerang, Bandung, Surabaya, dan Kalimantan (Samarinda).

Lebih detil, terdapat 4 jaringan diler yang berada di Jakarta tepatnya di Bintaro, Cilandak, Pasar Minggu, dan Kebayoran Baru. Kemudian di Depok, diler berada di wilayah Sukmajaya (Motorage).

Sementara di Bandung, Anda bisa menemui Qooder Indonesia di Seimosmoto yang terletak di Jl Mohammad Toha No 187 Bandung. Adapun di Surabaya, ada di Saddlemotorbike, Jl Raya Menganti Wiyung No. 484.

"Kalau di Samarinda, ada di Jl Hasan Basri dengan nama Technik Qooder Pratama, Seluruh diler telah dilengkapi sarana pelayanan penjualan, spare parts, dan purna jual alias after sales service," kata Budi.

"Tahun ini, kita lebih fokus pada pengembangan network agar konsumen tidak was-was pada saat membeli Qooder," lanjutnya.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/11/23/173723315/qooder-indonesia-komitmen-perluas-jaringan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.