Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bengkel dan Produsen Oli Ini Tawarkan Paket Servis Menarik

JAKARTA, KOMPAS.com – Untuk memberikan kemudahan kepada para pelanggan, Evalube Lubricants menghadirkan layanan kerja sama dengan CARFix Indonesia. Khususnya bagi pelanggan yang ingin melakukan perawatan ringan untuk mobilnya.

Lewat layanan ini, konsumen cukup membayar mulai Rp 560.000 untuk mendapat servis yang terdiri dari ganti oli+filter, tune up, general check, servis rem dan rotasi ban.

Agar bisa mendapatkan layanan ini, konsumen diharuskan membeli Evalube Helios Super Syhnthetic SAE 10W-40 API SN atau Evalube Helios Platinum SAE 0W-20 API SN sesuai kebutuhan dan rekomendasi kendaraan.

Konsumen yang tertarik dengan layanan ini bisa menyambangi sekitar 32 outlet CARFix yang tersebar di Indonesia pada periode Oktober-Desember 2020.

Atau dengan cara membeli pelumas Evalube untuk mobil dari rumah dengan cara menghubungi CARFix terdekat dengan membuka www.carfix.co.id/outlet atau menghubungi booking service 085280008300.

“Kerja sama ini merupakan program berkelanjutan antara Evalube dan CARFix yang menghadirkan produk-produk dan layanan terbaik, agar mudah dijangkau oleh masyarakat,” ucap Yomie Harmin, Commercial Director Evalube, dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com (8/11/2020).

Sebelumnya, Evalube dan CARFix telah beberapa kali melakukan kerja sama. Salah satunya dalam Meikarta Speed Slalom 2020 pada 31 Oktober 2020 di Meikarta, Cikarang, Jawa Barat.

Langkah-langkah ini dilakukan untuk mendukung pebalap muda Indonesia, sekaligus wujud nyata dalam mengembangkan bakat-bakat para pebalap Tanah Air.

Dalam lomba ini, Evalube dan CARFix menurunkan tiga pebalap, dengan hasil Rangking 3 Kelas A1 1200-1400 cc FWD, Rangking 3 Kelas Pemula FWD, Rangking 5 Kelas A1 1200-1400 cc FWD dan Rangking 6 Kelas Wanita FWD.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/11/08/144100515/bengkel-dan-produsen-oli-ini-tawarkan-paket-servis-menarik

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke