Salin Artikel

Pindah ke Honda, Pol Espargaro Yakin Bisa Sukses Seperti di KTM

JAKARTA, KOMPAS.com - Pol Espargaro resmi akan menggantikan posisi Alex Marquez di Repsol Honda mulai musim depan. Meski banyak yang mengatakan RC213V hanya bisa dijinakkan Marc Marquez, tapi Pol yakin bisa sukses seperti saat di KTM.

Pol sangat yakin bisa meraih podium seperti saat di KTM. Musim ini, Pol sudah meraih tiga podium bersama pabrikan asal Austria tersebut.

Adik dari Aleix Espargaro tersebut mengatakan, dirinya tidak akan mengambil keputusan untuk pindah tim jika tidak yakin akan menjadi lebih baik.

"Jadi, sekarang saya pikir bisa lebih cepat dengan Honda, tapi jika tidak memikirkan hal tersebut, saya akan bilang ketika Anda mengambil keputusan, Anda tidak pernah mengambil keputusan untuk menjadi lebih buruk," ujar Pol, dikutip dari Motorsport.com.

Menurutnya, tindakan yang bodoh jika pindah ke Honda hanya untuk mendapatkan banyak uang, padahal tahu akan berada dalam situasi yang buruk.

"Jadi, sekarang ini saya sangat yakin bisa meraih hasil yang sama dengan Honda, seperti saat di KTM. Jika tidak, saya akan bersabar, tapi saya akan berjuang seperti yang saya lakukan di KTM selama empat tahun terakhir," kata Pol.

Saat ini, Pol berada di peringkat ke-12 klasemen sementara dengan total 57 poin.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/10/13/080200515/pindah-ke-honda-pol-espargaro-yakin-bisa-sukses-seperti-di-ktm

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.