Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Baru Meluncur, DFSK Glory i-Auto Sudah Dipesan Puluhan Unit

JAKARTA, KOMPAS.com – DFSK Indonesia kembali meramaikan pasar SUV di Indonesia, khususnya segmen medium SUV yang sudah diisi oleh banyak pemain. DFSK Glory i-Auto menawarkan sejumlah keunggulan lewat fitur, performa, desain, sampai harga yang terjangkau untuk konsumen.

Setelah resmi meluncur pada Rabu 22 Juli 2020 lewat konferensi virtual, Glory i-Auto rupanya langsung diminati konsumennya dan sudah dipesan hingga puluhan unit.

Rifin Tan, Deputy Head of Sales Department PT Sokonindo Automobile, mengatakan, SUV baru ini sudah laku hingga 30 unit.

“Sebarannya mulai dari Jabodetabek, Bali, Pekanbaru, Lampung, Medan, Palembang, Semarang, hingga Lombok,” ujar Rifin, dalam konferensi virtual (22/7/2020).

Sementara itu, konsumen yang tertarik dan ingin melakukan pemesanan, bisa langsung mendatangi diler-diler DFSK di seluruh Indonesia.

Franz Wang, Managing Director PT Sokonindo Automobile, mengatakan, saat ini konsumen tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan SUV yang dijual Rp 329,6 juta itu.

“Kami sudah ada stok dan ready, jadi tidak perlu inden untuk Glory i-Auto. Tapi karena kondisi sedang pandemi, kami minta kepada konsumen untuk mengutamakan kesehatan dulu, salah satunya dengan melakukan pembelian secara online,” ucap Franz, dalam kesempatan yang sama.

Franz menambahkan, Glory i-Auto saat ini berstatus Completely Knocked Down (CKD) lantaran sudah diproduksi di pabrik DFSK Indonesia di Cikande, Serang, Banten.

Menurutnya sebelum meluncurkan Glory i-Auto, pihaknya telah melakukan survei kepada konsumen terlebih dulu. Tak heran, peminat SUV ini bisa tersebar ke berbagai daerah di Tanah Air.

“Di GIIAS tahun lalu, kami bagikan kuesioner agar dapat masukan dari konsumen. Dari hasil itu kami dapat masukan dari konsumen yang ingin sesuatu lebih modern dari sebelumnya. Salah satunya lewat tampilan dan fitur-fitur yang telah kami perbarui,” kata Franz.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/07/23/140200415/baru-meluncur-dfsk-glory-i-auto-sudah-dipesan-puluhan-unit

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke