Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mitsubishi Tawarkan Semprot Disinfektan Mobil Konsumen

JAKARTA, KOMPAS.com - Ikut menjaga kondisi kendaraan konsumen di tengah pagebluk corona (Covid-19), PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan kampanye disinfektan. Program ini akan berlangsung selama dua periode.

Tahap awal digelar dari 13-31 Juli 2020 khusus di wilayah Jabodetabek, Jawa, dan Bali. Sementara untuk periode kampenye kedua berlaku di wilayah Sumatera, Kalimantan, dan Indonesia Bagian Timur (IBT) dari 27 Juli hingga 9 Agustus 2020.

Kampanye disinfektan ini berlaku untuk seluruh model kendaraan penumpang Mitsubishi. Konsumen pun tak perlu mengeluarkan biaya karena program ini diberikan secara cuma-cuma.

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI, mengatakan program ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan konsumen yang menjadi prioritas bagi Mitsubishi. Dengan program ini, konsumen bisa menjaga kabin kendaraan agar terhindar dari bakteri maupun virus.

"Fasilitas ini dapat dirasakan konsumen di seluruh jaringan dealer resmi Mitsubishi di Indonesia. Dengan hadirnya kampanye ini, diharapkan dapat membantu konsumen dalam menciptakan kondisi kabin mobil," kata Hamazaki dalam keterangan resminya, Selasa (14/7/2020).

Disinfektan yang diberikan menggunakan komposisi yang direkomendasikan oleh Badan Perlindugan Lingkungan Amerika Serika (U.S.EPA) yaitu BARDAC 205M, yang dapat membasmi dan mencegah penyebaran virus corona.

Tidak perlu repot, untuk mendapatkan gratis satu kali penyemprotan disinfektan ini, konsumen hanya perlu melakukan service booking minimal satu hari sebelum kedatangan di diler resmi Mitsubishi terdekat.

Kampanye disinfektan ini merupakan lanjutan dari kampanye sebelumnya yaitu, Fresh & Clean Service Campaign, di mana MMKSI memberikan diskon spesial untuk genuine chemical dan item perawatan kendaraan.

Seluruh rangkaian kampanye ini merupakan bentuk kepedulian MMKSI dalam mendukung masyarakat yang lebih sehat melalui perawatan kondisi kendaraan yang lebih bersih.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/07/15/112200515/mitsubishi-tawarkan-semprot-disinfektan-mobil-konsumen

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke