Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Beli Xpander di Juni 2020, Bunga 0 Persen untuk Tenor 2 Tahun

JAKARTA, KOMPAS.com – Di tengah kondisi pandemi Covid-19, PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan program penjualan menarik untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Khususnya untuk pembelian mobil baru pada bulan Juni ini, misalnya untuk konsumen Xpander yang membeli secara kredit bisa mendapatkan bunga rendah 0 persen dengan tenor 2 tahun melalui pembiayaan PT Dipo Star Finance (DSF).

Atau konsumen juga bisa memilih paket Smart Cash dengan bunga 0 persen selama 1 tahun, termasuk gratis asuransi dan biaya admin.

Tak ketinggalan tersedia juga program spesial karyawan dengan DP (down payment) 25 persen dan gratis asuransi selama 1 tahun untuk pembiayaan melalui PT DSF.

Selain itu, pembeli Xpander pada Juni 2020 juga bisa mendapatkan gratis biaya jasa sesuai service manual book hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian.

Konsumen juga bisa mendapatkan secara gratis paket Smart Silver untuk perawatan berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun yang termasuk suku cadang, oli MMGO, chemical item, gratis asuransi diri 1 tahun, dan gratis asuransi ban.

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, mengatakan, pihaknya ingin memenuhi kebutuhan konsumen yang sebagian mulai beraktivitas kembali di tengah kondisi pandemi.

“Kami ingin memberikan berbagai keuntungan bagi konsumen setia Mitsubishi Motors yang ingin melakukan pembelian kendaraan di bulan Juni 2020,” ujar Irwan, dalam keterangan resmi (10/6/2020).

Program pembelian ini tak hanya berlaku bagi Xpander saja, tapi juga model-model Mitsubishi lainnya.

Sebagai contoh, untuk Xpander Cross juga mendapatkan promosi yang sama, namun mendapatkan tambahan berupa tawaran cicilan ringan mulai Rp 4 jutaan lewat PT DSF.

Untuk kaca film, konsumen Xpander Cross bisa mendapatkan gratis kaca film V-Kool. Sementara Xpander menggunakan merek Konica Minolta.

Pada sisi interior, konsumen Low SUV ini juga akan mendapatkan gratis Premium Seat Cover khususnya untuk Xpander Cross tipe A/T.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/06/10/162100215/beli-xpander-di-juni-2020-bunga-0-persen-untuk-tenor-2-tahun

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke