Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cari SUV Murah, Diskon Suzuki XL7 Tembus Rp 15 Juta

JAKARTA, KOMPAS.com – Sejak awal 2020, pilihan mobil di segmen Low SUV semakin banyak. Paling terakhir, hadir Suzuki XL7 yang jadi kontestan terbaru yang ikut bersaing meramaikan kelas tersebut.

Kini saat situasi yang kurang menentu karena imbas dari penyebaran virus corona atau Covid-19, sejumlah diler menawarkan program diskon menarik untuk merangsang pembelian, salah satunya untuk XL7.

“Untuk XL7 diskonnya Rp 15 juta, dengan booking fee minimal Rp 1 juta,” ujar salah satu pramuniaga diler Suzuki di Jakarta Timur, kepada Kompas.com (2/6/2020).

Sementara untuk Toyota Rush, diskon yang diberikan tidak terlalu besar. Namun konsumen bisa mendapat berbagai keuntungan.

Salah satunya program Deal Cermat yang menyiapkan bunga ringan 3,7 persen serta angsuran ringan hingga 30 persen.

“Rush ada diskon, untuk yang keluaran 2020 sebesar Rp 5 juta,” kata salah satu pramuniaga diler Toyota di Depok, Jawa Barat.

Diskon menarik lainnya tersedia untuk Daihatsu Terios. Info dari salah satu tenaga penjual Daihatsu di Tangerang Selatan, diskon Terios mencapai Rp 7 juta.

Begitu juga dengan Honda BR-V, yang kena rabat hingga Rp 10 juta, seperti salah satunya di diler Honda di Jakarta Pusat.

Sedangkan untuk Xpander Cross yang meluncur pada akhir 2019, ternyata juga sudah ditawarkan dengan diskon jutaan rupiah.

“Xpander Cross diskonnya Rp 5 juta, bisa lebih tapi konsumen harus melakukan pengajuan dan SPK dulu. Semua unit ready tidak ada inden,” ucap pramuniaga tersebut.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/06/03/091200615/cari-suv-murah-diskon-suzuki-xl7-tembus-rp-15-juta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke