Salin Artikel

Lama Tak Ada Kabar, Renault Tawarkan Test Drive Triber di Rumah

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) selaku pemegang merek Renault, mengklaim sudah menerima 1.500 unit pesanan Triber sejak pertama kali muncul di Indonesia tahun lalu.

Tak hanya itu, pelanggan yang sudah melakukan pemesanan sebelumnya pun sudah mulai menerima unitnya pada Maret 2020 lalu.

Sementara pelanggan baru yang berminat untuk menjajal Triber, bisa melakukan tanpa harus meyambangi showroom.

Saat pandemi corona (Covid-19) ini, Renault menyediakan program test drive dari rumah. Pelanggan cukup mengajukan secara online dan akan dihubungi langsung oleh tenaga penjual.

"Renault Indonesia telah menyiapkan program test Teriber yang dapat dengan mudah dipesan dari rumah saja. Caranya dengan mendaftarkan diri di situs renault.co.id," kata Davy Tuilan selaku Chief Operating Officer MRI dalam keterangan resminya, Sabtu (25/4/2020).

Tak hanya itu, Davy juga mengklaim prosedur keamanan pelaksanaan test drive sudah sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

Mulai dengan menjamin tenaga penjualan yang sigap dan sehat melalui pengecekan kesehatan dan suhu tubuh, sampai kelengkapan masker dan sarung tangan.

Unit kendaraan juga dijami kebersihannya dengan diberikan larutan disinfektan. Pelanggan yang menjajal juga akan diberikan masker baru serta hand santizer saat sebelum dan sesudah melakukan test drive.

Renault Triber hadir di Indonesia dengan lima varian dan dua pilihan transmisi, yakni manual dan atomated manual transmission (AMT).

Sementara untuk harganya, dipasarkan mulai dari Rp 166.900.00 hingga Rp 184.900.00 untuk tipe Triber RXZ AMT.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/04/26/082200815/lama-tak-ada-kabar-renault-tawarkan-test-drive-triber-di-rumah

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.