Salin Artikel

Ini Kabar Terbaru Daihatsu Rocky

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengaku sedang melakukan berbagai riset untuk dapat menghadirkan sport utility vehicle (SUV) ikonik Rocky di Indonesia.

Direktur Pemasaran PT ADM Amelia Tjandra mengatakan, hal tersebut dikarenakan Rocky berada di segmen yang unik yakni, berpenampilan gagah, kompak, mudah dikendarai, berharga terjangkau, namun dilengkapi beragam teknologi keamanan terkini.

"Saya rasa belum ada kompetitor yang menghadirkan produk serupa, dan kita juga tidak biasa menjual atau menerima produk seperti itu. Jadi kita harus riset dahulu, menyiapkan segala sesuatunya termasuk potensi pasar dan cara menjualnya," katanya di Jakarta, Selasa (11/2/2020).

"Sekarang kita lagi riset dahulu. Kalau di Jepang, mereka sudah biasa menjual produk serupa. Kalau orang kita, mampu juga tidak menjualnya. Jadi kita persiapkan dahulu," ujar dia lagi.

Amel tidak bisa mengatakan secara pasti riset itu akan selesai kapan. Tapi pastinya, Rocky tidak akan meluncur di tanah air pada tahun ini.

Pada kesempatan sama, Marketing & CR Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Hendrayadi Lastiyoso menanggapi rencana kehadiran Rocky di Malaysia pada pertengahan 2020 mendatang.

"Malaysia memang duluan, karena setiap negara punya jadwal product launching yang berbeda-beda. Indonesia tidak akan masuk tahun ini, tunggu tanggal mainnya saja," kata Hendrayadi.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/02/11/181142515/ini-kabar-terbaru-daihatsu-rocky

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.