Salin Artikel

Honda CBR250RR Bisa Pakai Teknologi MotoGP

Versi baru ini dikabarkan bakal dibekali sejumlah komponen baru, seperti quick shifter, automatic rev-matching, dan slipper clutch. Selain itu, tenaganya juga ikut di-upgrade dari semula 38 tk menjadi 41 tk.

Bocoran di Jepang membawa pertanyaan apakah model baru itu juga akan hadir di Indonesia. Apalagi pabrik Astra Honda Motor (AHM) merupakan basis produksi CBR250RR yang diekspor ke berbagai negara.

"Kita masih pelajari. Kalau itu memang sesuai dengan kebutuhan konsumen, kita akan penuhi. Saat ini masih proses," kata Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM di Jakarta, Selasa (4/2/2020).

Diberitakan, setelah tampil di acara pertemuan diler Jepang, Honda CBR250RR 2020 disebut bakal diperlihatkan di Osaka Motorcycle Show pada 20 Maret dan di Tokyo Motorcycle Show pada 27 Maret mendatang.

Motor sendiri kemungkinan baru resmi meluncur pada Juli mendatang di Jepang. Harganya diperkirakan mencapai Rp 105 juta, jauh lebih tinggi daripada Indonesia yang dijual paling mahal Rp 72 jutaan.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/02/05/150100915/honda-cbr250rr-bisa-pakai-teknologi-motogp

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.