Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Awal Tahun, Hyundai Permak New Tucson

JAKARTA, KOMPAS.com - Membuka 2020 PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) menghadirkan tampilan baru pada New Tucson. Sport Utility Vehicle (SUV) andalannya itu kini hadir dengan nuansa baru, termasuk menambah fitur keamanan dan kenyamanan.

New Tucson terbaru yang mendapatkan sentuhan baru itu hadir dengan pilihan mesin 2.0 NU MPi Atkinson dengan transmisi Automatic Shiftronic-6 Speed, dan nCRDi EVGTurbo 2.000 cc (diesel) dengan transmisi Automatic Shiftronic 6 Speed.

Denny Siregar, PLT President Director PT Hyundai Mobil Indonesia menjelaskan, New Tucson ini dengan tampilan lebih segar dan akan melengkapi SUV Hyundai lainnya yang hadir di Indonesia dengan kualitas dan desain global.

"Dan dengan beberapa rangkaian penyegaran fitur-fitur, membuat Driving Experience bersama New Hyundai Tucson semakin nyaman," kata Denny dalam siaran resmi, Jumat (24/1/2020).

Menggunakan Redesigned Radiator Grille khas Hyundai dipadu dengan Projection Head Lamp dengan Auto Light Control System membuat tampilan depan terlihat eye-catching dan harmonis.

Tucson tersedia dalam pilhan warna, yaitu Phantom Black, Platinum Silver, Pepper Grey dan White Cream.

New Hyundai Tucson menawarkan/menghadirkan kombinasi antara kelapangan kabin yang nyaman dan roomy serta desain interior yang ergonomis dengan warna baru nuansa Beige.

Sementara untuk sisi keamanan dan kenyamanan penumpang, Tucson dilengkapi dengan ABS & EBD. System untuk pengereman yang optimal, Dynamic Guideline Camera memudahkan pengemudi ketika memarkir kendaraan, Rear Parking Sensor.

New Hyundai Tucson hadir dalam satu varian dengan harga Rp 464.000.000 varian Gasoline GLS, dan CRDi GLS Rp 520.000.000.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/01/24/151126315/awal-tahun-hyundai-permak-new-tucson

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke