Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Petualang Keliling Dunia Asal Inggris Ini Servis Motor di Gunung Sahari

JAKARTA, KOMPAS.com - Luke Philips, penjelajah motor asal Inggris telah sampai di Jakarta, Indonesia, setelah dua tahun berkeliling dunia menggunakan sepeda motor Honda CB500X dari Birmingham, Inggris.

Sampai di Jakarta, solo rider tersebut melakukan service reguler seperti penggantian oli dan memperbaiki sil suspensi depan yang bocor karena kotoran di Wahana Honda BigWing, Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Jumat (10/1/2020).

Manager Wahana Honda BigBike, Chris Salmon, mengatakan, Luke mengakui mengetahui Wahana Honda BigWing atas saran Honda Sales Operation Mataram saat dia mengunjungi daerah tersebut.

"Sama seperti konsumen premium lain, kami perlakukan Luke dengan layanan terbaik standar layanan Honda BigBike," kata Chris dalam keterangan tertulis, Sabtu (11/1/2020).

Selesai memperbaiki Honda CB500X miliknya, Sabtu (11/1/2020) Luke kembali melanjutkan perjalanan ke ujung pulau Sumatera dan akan menyeberang ke negara tetangga untuk melanjutkan perjalanannya.

"Indonesia adalah negara yang cantik di dunia, dan dipenuhi oleh orang-orang yang ramah," kata Luke.

Luke yang diwawanca mengatakan Honda CB500X merupakan motor yang tangguh. Telah menemani dirinya menghabiskan waktu sekitar 2 tahun dengan menyinggahi 47 negara termasuk Indonesia.

Produk satu ini diakui mumpuni dalam hal performa dan pengendalian yang baik. Meski berpostur tinggi, CB500X cukup nyaman digunakan untuk beragam jenis jalan.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/01/12/074608015/petualang-keliling-dunia-asal-inggris-ini-servis-motor-di-gunung-sahari

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke