Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Akhir Pekan Ini Tol Jakarta-Tangerang Ditutup Sementara

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Jasa Marga (Persero) akan menutup sementara ruas Jalan Tol Jakarta-Tangerang pada Minggu (12/1/2020) mulai pukul 02.15 WIB.

Marketing and Communication Department Head PT Jasa Marga (Persero) Tbk Regional Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, dan Jawa Barat (Jabodetabek-Jabar), Irra Susiyanti menyatakan, hal itu karena adanya pekerjaan pembangunan Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) di kilometer (Km) 11+500 ruas Tol Jakarta-Tangerang.

"Guna memastikan keamanan dan keselamatan pengguna jalan, pada saat pekerjaan berlangsung, atas diskresi dan berkoordinasi dengan pihak kepolisian satuan petugas lalu lintas, akan dilakukan penutupan total semua lajur di lokasi tersebut," kata Irra melalui keterangan tertulis, Jumat (10/1/2020).

"Jasa Marga Regional Jabodetabek-Jabar mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi akibat pekerjaan ini, diimbau kepada pengguna jalan yang melintasi lokasi tersebut agar dapat mengantisipasi perjalanannya," ujar Irra.

Ia memperkirakan lalu lintas kembali dibuka secara bertahap baik arah Tangerang maupun Jakarta, pada pukul 04.00 WIB atau periode window time.

"Tetap berhati-hati, mentaati arahan petugas di lapangan, mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada, serta melakukan pembaharuan informasi lalu lintas yang akan dilalui, atau menggunakan jalur alternatif lainnya," kata dia.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/01/10/175423015/akhir-pekan-ini-tol-jakarta-tangerang-ditutup-sementara

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke