Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Hilang Kendali, Ferrari Tabrak Mobilio di Tol JORR

JAKARTA, KOMPAS.com - Konvoi supercar Ferrari mengalami kecelakaan di Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR), Minggu (5/1/2020). Dua kendaraan jadi korban, yakni satu Ferrari dan Honda Mobilio.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Fahri Siregar mengatakan, insiden kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 06.20 WIB di KM 30.600 A Tol JORR.

"Kecelakaan dikarenakan pengemudi Ferrari yang lakukan konvoi iring-iringan dari arah Fatmawati menuju timur, lepas kendali dan menabrak belakang Honda Mobilio. Mobil berhenti setelah menabrak separator tol sebelah kiri," kata Fahri saat dikonfirmasi KOMPAS.com, Jakarta, Minggu (5/1/2020).

Meski tampak Ferrari itu sudah melompati pembatas jalan, Fahri menyebut tidak ada korban jiwa. Insiden ini menyebabkan kerugian material berupa kerusakan pada bodi kendaraan yang terlibat.

Sebelumnya, rekaman Ferrari yang hilang kendali dan menabrak Mobilio ini ramai dibincangkan di media sosial. Salah satunya pada akun instagram @jakarta.terkini.

Terlihat, kerusakan yang dialami oleh kedua mobil cukup parah. Mobilio yang posisi akhirnya berada di lajur tiga mengalami kerusakan di bagian belakang, peleknya penyok.

Sementara Ferrari, dua roda sebelah kirinya copot (berada di atas pembatas jalan tol) dengan kondisi bemper depan hampir terlepas.

"Terjadi Kecelakaan mobil Ferrari dan Mobilio di Tol TB Simatupang setelah kolong pasar rebo km 31 pagi tadi, dan sudah dalan penanganan Kepolisian," tulis keterangan itu.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/01/05/170157615/hilang-kendali-ferrari-tabrak-mobilio-di-tol-jorr

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke