Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jazz Generasi Terbaru Belum Masuk Selera Konsumen Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com – Lewat ajang Tokyo Motor Show 2019 yang lalu, Honda secara global mengenalkan Jazz generasi terbaru untuk pertama kalinya. Saat ini model tersebut telah dijual di Jepang, dan rencananya akan menyusul di Indonesia.

Public Relation & Digital Manager PT Honda Prospect Motor Yulian Karfili, mengatakan jika semua model yang diluncurkan di luar negeri bakal dipelajari untuk dijual di Indonesia.

Saat ini pihak HPM tengah melakukan studi apakah Jazz terbaru sesuai dengan kebutuhan konsumen Tanah Air atau tidak.

“Banyak pilihan untuk Jazz, bisa masuk sesuai dengan model terbaru, bisa masuk dengan perubahan, dan bisa juga enggak masuk,” ucap Arfi di sela-sela acara New Toll Road Test with Honda CR-V (19/12/2019).

Arfi juga mengatakan, berdasarkan survei pasar terhadap Jazz terbaru yang dilakukan pihaknya, hasilnya terbagi dua. Ada yang suka, namun juga ada yang tidak.

Oleh karena itu pihaknya tengah mencoba ramuan yang pas sebelum benar-benar memasarkan hatchback tersebut.

Seperti diketahui, model Jazz terbaru saat ini desainnya lebih terkesan membulat. Sementara bahasa desain Jazz lama lebih tajam-tajam dan sporty, sesuai dengan minat masyarakat Indonesia saat ini.

“Ada yang suka, ada yang bilang beda banget. Tapi setiap perubahan model akan seperti itu, sama kayak CR-V sebelum model 2017 masuk. Perubahannya lumayan. Brio juga begitu waktu orang lihat desain belakangnya, tapi tetap laku saja,” kata Arfi.

https://otomotif.kompas.com/read/2019/12/22/172300515/jazz-generasi-terbaru-belum-masuk-selera-konsumen-indonesia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke