Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tiket Nonton MotoGP Indonesia 2021 Mulai Dijual

JAKARTA, KOMPAS.com — Indonesia akan menjadi salah satu tuan rumah MotoGP musim 2021. Helatan tersebut akan diselenggarakan di Mandalika International Street Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Meski sirkuit masih dalam tahap penyempurnaan, rupanya Mandalika Grand Prix Association (MGPA) selaku pihak penyelenggara akan segera mulai membuka pemesanan tiket nonton MotoGP Indonesia tersebut.

Kebijakan tersebut diungkapkan melalui akun Instagram resminya, @itdc.id. Pre-booking tiket MotoGP Indonesia 2021 dibuka pada 23 November 2019 dengan jumlah 20.000 tiket.

"Sahabat, dalam perkenalan MGPA disampaikan juga bahwa MGPA akan memulai countdown Pre-Booking tiket MotoGP 2021, di Area SCBD Lot 16, Jakarta, pada tanggal 23 November hingga Agustus 2020 nanti!" tulisnya, Jakarta, Minggu (17/11/2019).

Disebutkan pula bahwa pemesan tiket pre-booking sudah pasti mendapatkan tiket resmi MotoGP Indonesia. Pembelian akan dilakukan secara online di website resmi yang disepakati bersama DORNA.

Meski demikian, harga resmi tiket belum disepakati. Hanya dipastikan akan bervariasi sesuai hari dan kelas.

"Nantinya harga tiket asli akan disesuaikan dengan uang dari pre-booking tersebut, jika lebih mahal pemesan harus membayar sisa uangnya, dan jika lebih murah pemegang pre-booking akan mendapat pengembalian," jelasnya lagi.

Jika MotoGP Indonesia tidak jadi terselenggara, pihak MGPA menjamin akan melakukan refund atau pengembalian kepada para pemesan.

Pre-booking ini bertujuan untuk memuaskan hasrat para penggemar MotoGP di Tanah Air dan sebagai tolok ukur animo dan profil penonton Indonesia.

MGPA optimistis bisa melayani penonton yang diperkirakan mencapai 100.000 wisatawan selama helatan berlangsung.

https://otomotif.kompas.com/read/2019/11/17/100906515/tiket-nonton-motogp-indonesia-2021-mulai-dijual

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke