Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

DFSK Bawa SUV Listrik IEMS 2019

JAKARTA, KOMPAS.com – DFSK kembali menunjukkan eksistensinya. Kali ini dengan mengikuti pameran kendaraan Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2019 yang dihelat di Balai Kartini, Jakarta Selatan.

Produsen asal China ini membawa kendaraan listrik yang didatangkan langsung dari negeri asalnya, yakni Glory E3. Mobil bergenre spory utility vehicle (SUV) ini hadir ditemani Glory 560.

CO-CEO PT Sokonindo Automobile Alexander Barus, mengatakan kehadiran DFSK dalam ajang IEMS 2019 merupakan bentuk dukungan dan komitmen terhadap era kendaraan listrik di Tanah Air.

"Masih banyak keraguan masyarakat akan kendaraan listrik sebagai kendaraan di masa yang akan datang. DFSK merasa harus turut andil memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyaraka, karena ini adalah bagian dari dukungan kami terhadap industri kendaraan listrik di Indonesia," ucap Alex Barus dalam keterangan resminya, Rabu (4/9/2019).

Menurut Alex, DFSK cukup yakin bila pemerintah Indonesia memiliki niat serius untuk mengembangkan industri dan pasar kendaraan listrik di Tanah Air.

Pengunjung yang hadir bisa melihat secara langsung bagaimana teknologi kendaraan listrik DFSK untuk menjawab berbagai kebutuhan dan keraguan masyarakat akan kendaraan listrik.

Mulai dari jarak tempuh kendaraan, teknologi catu daya, hingga beragam fitur yang ditawarkan untuk mempermudah selama perjalanan. Sayangnya, DFSK tidak memberikan unit test drive agar masyarakat bisa merasakan langsung sensasi berkendaranya.

“DFSK sejak pertama kali masuk ke Indonesia, memiliki komitmen dan keyakinan untuk mendukung kebijakan-kebijakan pemerintah untuk ke arah yang lebih baik, dan kami akan selalu memegang teguh komitmen yang sudah ada,” pungkas Alex Barus.

https://otomotif.kompas.com/read/2019/09/05/090200215/dfsk-bawa-suv-listrik-iems-2019

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke