Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Toyota Sienta Facelift Meluncur, Model Lawas Banting Diskon

JAKARTA, KOMPAS.com - Toyota Sienta facelift meluncur tanpa seremoni. Mobil keluarga dengan pintu geser ini hadir bermodalkan tampang baru yang diklaim lebih segar dari model lawas.

Setelah Sienta facelift meluncur, versi lama ditawarkan dengan harga diskon. Hanya memang diskon ini tidak serta merta diberikan diler karena ada versi baru, melainkan salah satu bagian promosi.

"Ia Sienta yang baru meluncur hari ini (Senin, 2/8/2019). Ada diskon buat Sienta yang lama, mentok Rp 20 juta," kata salah satu wiraniaga diler Toyota di Jakarta Selatan, kepada Kompas.com, Senin (2/8/2019).

Karena masih penasaran, Kompas.com coba menghubungi wiraniaga lain dari diler Toyota berbeda. Jawabannya juga hampir mirip, ada diskon untuk Sienta lawas, hanya saja besarannya yang berbeda.

"Tidak sampai Rp 20 juta sih. Tapi masih oke. Bisa segitu kalau kredit sekarang, kita buatkan SPK. Barangnya masih ada," kata wiraniaga diler Toyota di bilangan Depok, Jawa Barat.

Seperti diberitakan, PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan Sienta facelift. Multi purpose vehicle ini mengalami ubahan eksterior yang membuatnya lebih agresif dibandingkan model sebelumnya.

Ubahannya yaitu pemakaian garnis kelir hitam yang membuat garis desain lebih tegas. Garnis tersebut juga menjadi frame bagi headlamp dan foglamp yang masih menggunakan model lawas.

Desain bumper depan juga ikut mendapat ubahan minimalis yang kemudian disandingkan dengan gril baru. Sementara nampak belakang, terlihat masih sama dengan model yang sudah ada saat ini.

https://otomotif.kompas.com/read/2019/09/02/140234915/toyota-sienta-facelift-meluncur-model-lawas-banting-diskon

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke