Salin Artikel

Touring Kemerdekaan DFSK Glory 560

JAKARTA, KOMPAS.com - DFSK Indonesia merayakan hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia yang ke-74 dengan melakukan konvoi Glory 560. SUV yang diperkenalkan awal tahun ini dibawa menuju Sukabumi pada Selasa (20/8/2019).

Konvoi dengan 17 kendaraan ini juga ingin menjajal ketangguhan dan beragam fitur pada Glory 560.

Termasuk merayakan penerimaan positif Glory 560 yang hingga Juli 2019 telah mencatat SPK sebanyak 2.000 unit di seluruh Indonesia.

"Test drive DFSK Glory 560 ini untuk menyemarakkan perayaan Dirgahayu Kemerdekaan. Sebanyak 17 unit Glory 560 akan dikendarai menuju Sukabumi," ucap Direktur Pemasaran dan Penjualan PT Sokonindo Automobile, Alex Pan.

Glory 560 saat ini menjadi tulang punggung penjualan DFSK di Indonesia. Kendaraan hasil produksi pabrik di Cikande, Serang ini juga sudah mendapatkan beragam penghargaan.

SUV yang dibanderol mulai Rp 189 juta hingga Rp 239 juta ini hadir dengan tawaran garansi 7 tahun / 150.000 kilometer.

"Kami yakin Glory 560 akan mendapatkan kepercayaan dan diterima oleh masyarakat Indonesia. Garansi yang kami berikan tentu akan menarik perhatian konsumen untuk memilihnya," ucap Alex.

https://otomotif.kompas.com/read/2019/08/20/132826515/touring-kemerdekaan-dfsk-glory-560

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.