Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mitsubishi Siap Kawal Mudik Konsumennya

JAKARTA, KOMPAS.com – Mitsubishi tidak mau ketinggalan memberikan kenyamanan bagi para konsumennya di musim mudik Lebaran 2019. Dengan menggelar program “Lebaran Care Campaign”, Mitsubishi siap memberikan kemudahan bagi konsumen dalam mempersiapkan kendaraannya.

Director of After Sales Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Eiichiro Hamazaki, mengatakan, bila melalui program tersebut merupakan bentuk komitmen Mitsubishi dalam memberikan layanan bagi pelanggan.

"Kami menghadirkan Lebaran Care Campaign dengan tujuan untuk memberikan kemudahan layanan purnajual dan pembelian spare parts melalui berbagai program menarik selama periode mudik tahun ini," kata Hamazaki dalam siaran resminya, Rabu (15/5/2019).

Selama periode program Lebaran Care Campaign, konsumen dapat menikmati beragam kemudahan saat melakukan perawatan berkala kendaraannya. Beberapa dianataranya seperti gratis general check-up, harga khusus untuk komponen, voucher pelumas dua liter serta diskon filter oli, dan souvenir.

Untuk harga khusus komponen dibagi dalam tiga paket, yaitu Engine Care Package, Safety Care Package, dan Cabin Care Package. Masing-masing memberikan potongan diskon sebesar 15 persen bahkan terbagi lagi dalam beberapa penawaran lainnya.

Mitsubishi juga akan mengawal konsumen mudik melalui posko siaga 24 jam yang akan mulai beroperasi dari 31 Mei sampai 10 Juni 2019. Terdapat 16 titik posko siaga di sepanjang jalur mudik nasional yang bisa dimanfaatkan konsumen untuk beristirahat dan menikmati beragam fasilitas yang disediakan sekaligus melakukan pengecekatan kendaraan. Bahkan bengkel siaga Mitsubishi juga akan tetap beroperasi selama Lebaran secara 24 jam dari tanggal 1 sampai 9 Juni 2019

"Dengan hadirnya posko siaga dan layanan 24 jam yang telah disiapkan di titik-titik jalur mudik, pelanggan dapat berkendara dengan rasa aman dan nyaman," ucap Hamazaki.

https://otomotif.kompas.com/read/2019/05/16/084200815/mitsubishi-siap-kawal-mudik-konsumennya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke