Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bocor, Ini Penampakan Nissan X-trail Terbaru

JAKARTA, KOMPAS.com - Nissan X-trail sudah lama menjadi produk andalan Nissan di segmen SUV. Namun belakangan terdapat banyak permintaan untuk memberikan pembaruan pada SUV ini.

Saat ini sedang ramai di media sosial nampak penampakan SUV yang disinyalir X-Trail terbaru tengah diuji jalan di Indonesia. Dari foto-foto yang beredar, SUV dengan stiker kamuflase ini dipastikan Nissan karena ada ciri khas V motion Grille di bagian depan.

Bentuknya jika diperhatikan memang menyerupai Rogue yang sudah meluncur sejak 2017 lalu di pasar luar negeri. Persamaan semakin terlihat pada bagian lampu belakang yang mirip dengan SUV yang berada di jalanan tersebut.

Informasi ini semakin menarik setelah munculnya Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) di Permendagri No 14 tahun 2019 yang memperlihatkan varian baru X-trail dalam daftar tersebut. Terlihat tambahan tiga varian X-trail 2.5 yang dibagi menjadi High, Mid dan Upper.

Ketiganya dibekali transmisi CVT dengan penggerak 4x2. Nilai NJKB ketiganya mulai Rp 354 juta sampai Rp 412 juta.

Belum ada informasi dari Nissan terkait hal ini. Namun jika benar X-trail terbaru akan hadir, Nissan tengah mengupayakan janjinya untuk membawa berbagai produk baru ke Indonesia.

Saat ini Nissan menawarkan X-trail dengan beberapa varian mulai dari X-trail yang dibanderol Rp 421 juta, X-trail X-tremer yang dibanderol Rp 491 juta dan X-trail Hybrid yang dibanderol Rp 664,7 juta.

https://otomotif.kompas.com/read/2019/05/15/140200315/bocor-ini-penampakan-nissan-x-trail-terbaru-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke