Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Lambretta Resmi Mengaspal, Dibanderol Mulai Rp 44,5 juta

JAKARTA, KOMPAS.com - Skuter Lambretta akhirnya resmi hadir di Indonesia, Selasa (23/4/2019). Kehadiran skuter ini mendahului tampilan perdananya yang akan dilakukan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, Kamis (25/4/2019) mendatang.

Lambretta hadir di bawah distributor PT Skuter Motor Indonesia (SMI), anak perusahaan dari PT Brum Brum. Model yang ditawarkan pertama kali adalah Lambretta V200 Special dan V125 Special.

"Adanya permintaan yang kuat dari penggemar Lambretta dan kuatnya merek Lambretta di Indonesia menjadi alasan kami membawa Lambretta ke Tanah Air. Lambretta adalah sebuah merek lifestyle yang memiliki daya tarik tersendiri dan warisan serta semangat untuk terus berinovasi," ucap CEO PT Brum Brum, Ade Sulistioputra dalam keterangannya.

Kedua model skuter tersebut mengusung desain modern klasik khas Lambretta. Lampu depan heksagonal dan belakang sudah menggunakan LED, kompartemen dengan sumber pengisian daya 12V, dan bagasi lapang.

Kedua model ini menggunakan speedometer manual. Namun untuk menambah kesan modern terdapat layar LCD dengan berbagai informasi seperti voltmeter, jam dan RPM.

Lambretta V200 Special ditawarkan seharga Rp 52,5 juta (OTR Jakarta). Skuter ini ditawarkan dengan tiga pilihan warna yakni hitam gloss, putih gloss dan merah gloss.

https://otomotif.kompas.com/read/2019/04/24/092500215/lambretta-resmi-mengaspal-dibanderol-mulai-rp-44-5-juta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke