Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Federal Oil Raih Kepuasaan Tertinggi dari Konsumen

JAKARTA, KOMPAS.com – Federal Oil kembali mengantongi penghargaan Indonesia Best Brand Award di penghunjung 2018. Penghargaan ini merupakan yang ketiga kalinya didapat secara berturut-turut oleh PT Federal Karyatama (FKT).

Atas pencapaian tersebut, Federal Oil meraih The Most Valuable Brand in Indonesia dengan predikat Gold Award untuk kategori Motorcycle Lubricants tahun 2018. Hasil ini diperoleh berdasarkan akumulasi angka indeks tertinggi dari parameter Top of Mind (TOM) dan kepuasan konsumen.

President Director FKT Patrick Adhiatmadja, mengatakan penghargaan ini merupakan sebuah penghormatan sekaligus menjadi kepercayaan dari konsumen yang harus dijaga terus menerus untuk konsumen.

“Harapan kedepannya kita akan terus berupaya lebih baik dimasa-masa mendatang, mempertahankan atau menambah market share sehingga tetap menjadi produk unggulan bagi pemakai sepeda motor di Indonesia.” ujar Patrick dalam siarang resmi Federal Oil, Minggu (23/12/2018).

Menurut Adrian Baskoro, Vice President Director FKT, dengan terpilihnya Federal Oil menjadi Best Brand untuk kategori Gold Award di IBBA 2018, lebih ke arah bagaimana bisa bertanggung jawab atas bran yang yang berikan kepada konsumen. Artinya bran bukan sekedar merek atau pembeda dengan produk lain, tapi bisa jadi inspirasi.

“Jadi tidak hanya nomor satu, dua, dan tiga, tapi apa manfaatnya bagi konsumen. Kemudian bagaimana kami bisa menjangkau konsumen lebih luas lagi, dan melibatkan konsumen dengan bran kami dan mengajak konsumen untuk menggunakan produk kami,” kata Adrian.

https://otomotif.kompas.com/read/2018/12/24/124200615/federal-oil-raih-kepuasaan-tertinggi-dari-konsumen

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke