Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kegembiraan Mitsubishi Xpander Tiba di Kota Palembang

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah berkeliling ke berbagai kota, kampanye "Xpander Tons of Real Happiness" tiba di kota Palembang sejak 23-25 November 2018. Beragam program hadir di acara yang diselenggarakan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di Palembang Icon Mall tersebut.

Palembang menjadi kota ke tujuh dari rangkaian roadshow 9 kota program tematik Mitsubishi Xpander tersebut. Dalam taman hiburan tersebut masyarakat kota Palembang dan sekitarnya dapat menikmati beragam wahana bersama keluarga untuk beraktivitas di akhir pekan.

“Program ini melanjutkan roadshow untuk berbagi kebahagiaan bersama masyarakat kota Palembang. Total sudah ada 71.000 orang pengunjung yang datang di enam kota sebelumnya. Masih ada dua kota lagi yang akan kami datangi untuk menghadirkan beragam hiburan dan program menarik bagi para pengunjung Xpander Tons of Real Happiness ini,” ujar Head of Sales & Marketing Group MMKSI, Imam Choeru Cahya dalam keterangannya, Sabtu (24/11/2018).

Masyarakat juga dapat bertemu Agent of Happiness yang diwakili oleh keluarga Dwi Sasono dan Widi Mulia bersama kedua anaknya Dru dan Widuri yang memberikan hiburan kepada masyarakat yang hadir. 

Selama kegiatan ini masyarakat juga mendapatkan kesempatan untuk melakukan tes drive di area yang sudah dipersiapkan. Setelah melakukan tes drive Xpander, pengunjung akan mendapatkan hadiah voucher belanja yang akan diundi pada hari ketiga event.

Program lucky dip juga diberikan kepada masyarakat yang melakukan pembelian Xpander di lokasi. Hadiah yang bisa dibawa pulang berupa paket aksesori Basic, Aero dan Aero Plus yang khusus tersedia di event ini saja.

Untuk menikmati beragam kegiatan, games seru dan keuntungan pembelian Xpander, acara ini dapat dinikmati mulai Jumat hingga Minggu, pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB. 

https://otomotif.kompas.com/read/2018/11/25/120432315/kegembiraan-mitsubishi-xpander-tiba-di-kota-palembang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke