Salin Artikel

Upaya Dovi Balas Marquez di Kandang Honda

Kalah bersaing dengan Marc Marquez di Thailand, membuat Dovi ketinggalan 77 poin. Kondisi ini membuat pebalap asal Italia tersebut bertekad menjegal langkah Marquez menduduki podium utama di kandang Honda.

"Setelah hasil di Buriram saya pikir pertarungan gelar hampir berakhir, namun tidak secara matematika. Kami akan berkomitmen penuh dalam  beberapa balap berikutnya," ucap Dovi yang dilansir dari Crash.net, Rabu (17/10/2018).

"Desmosedici kami selalu efisien dalam pengereman dan akselerasi di sana (Jepang). Saya tidak sabar untuk berada di lintasan dan berusaha membalas dendam pada Marquez," ujar Dovi.

https://otomotif.kompas.com/read/2018/10/18/084200015/upaya-dovi-balas-marquez-di-kandang-honda

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.