Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Balapan Honda CBR Series Kembali Digelar di Sentul

JAKARTA, KOMPAS.com – Asosiasi Honda CBR (AHC) bersama dengan Astra Honda Motor (AHM) kembali gelar Indonesia CBR Race Day (ICE Day) 2018, yang akan dilaksanakan di Sentul International Circuit pada 16 September 2018.

Ini merupakan kegiatan yang kedua kalinya diadakan dan diikuti sebanyak 200 starter, berasal dari berbagai wilayah di Indonesia. Mereka bakal memperebutkan total hadiah yang mencapai Rp 55.000.000.

Mengusung tema “It’s Time for Total Control”, ICE Day 2018 seri kedua hadir dengan penambahan kelas baru yakni kategori komunitas 150cc pemula dasar. Sebelum menggeber motor di trek, peserta mendapatkan coaching clinic seperti speeding, cornerin dan braking.

Agustinus Indraputra, General Manager Marketing Planning & Analysis AHM mengatakan, gelaran ini terus mendapatkan antusias tinggi, sehingga tahun ini diselenggarakan sebanyak 3 seri, April, September dan seri terakhir di Desember.

“Gelaran CBR Race Day ini jadi jawaban buat para pecinta CBR series, yang ingin merasakan langsung performa tinggi motor berkonsep Total Control di lintasan balap,” ujar Indraputra dalam siaran resminya, Jumat (14/9/2018).

Pada CBR Race Day seri kedua ini juga ada kontes modifikasi CBR series kelas Bolt on Modification, dan diikuti sebanyak 20 peserta dari komunitas CBR dari wilayah Jakarta, Banten dan Jawa Barat.

Sebanyak tiga karya modifikasi terbaik pilihan dewan juri, bakal diunggah di media sosial Honda Community, di mana terbaik 1, 2 dan 3 didasarkan pada jumlah “like” terbanyak pilihan masyarakat. Tak hanya itu, peserta modifikasi juga dapat ilmu modif dari One3 Motoshop.

https://otomotif.kompas.com/read/2018/09/14/184200215/balapan-honda-cbr-series-kembali-digelar-di-sentul

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke