Salin Artikel

Layanan Anti Ribet Ala Astra Motor

Chief Executive Astra Motor Sigit Kumala, menjelaskan, bila pada momen Hari Pelanggan Nasional ini, pihaknya memberikan sebuah layanan baru yang bisa diakses dalam gengaman konsumen.

"Aplikasi ini akan memberikan kemudahan bagi para konsumen yang akan memberikan informasi motor baru Honda, seputar pemesanan unit riding test, jaringan AHASS terdekat, sampai reservasi booking servis di AHHAS terdekat," kata Sigit di Astra Honda Motor Center, Cawang, Selasa (4/9/2018).

Sigit menjelaskan, lahirnaya aplikasi ini bukan hanya didorong oleh perkembangan zaman, tapi juga tuntutan dari kalangan konsumen yang mayoritas anak muda. Melalui aplikasi ini, konsumen juga tidak perlu membuang banyak waktu saat akan melakukan perawatan berkala, karena bisa melihat daftar antrean.

Sayangnya, layanan tersebut belum semuanya terafiliasi untuk kawasan Jabodetabek. Contoh untuk road emergency yang baru tersedia di wilayah Jawa Tengah dan Bali, sedangkan untuk Jakarta sendiri akan menyusul secara bertahap.

"Kami harap dengan adanya aplikasi yang memudahkan ini akan memberikan pengalaman berbeda bagi konsumen Honda," ujar Sigit.


https://otomotif.kompas.com/read/2018/09/05/100200615/layanan-anti-ribet-ala-astra-motor

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.