Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pilihan Pelapis Kulit untuk Jok Mobil

TANGERANG, KOMPAS.com - Pengunjung yang datang ke Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, bukan sekedar ingin mencari atau melihat kendaraan bermotor. Aksesori pendukung pun menjadi perhatian, karena bisa mendapatkan promo menarik.

Khusus bahan kulit untuk jok mobil, pilihannya pun cukup beragam. Masyarakat bisa memilih sesuai dengan kebutuhan, hingga dana yang dimiliki konsumen.

Penjual jok kulit yang tesedia di pameran otomotif tahunan itu, seperti Lederlux Alvaro. Produk kulit sintetis ini diciptakan sesuai dengan standar internasional, dan pilihan warnanya pun sangat beragam.

"Bahan ini juga sekarang banyak digunakan oleh pabrikan mobil yang ada di Indonesia," kata Juliawan Wahjoepramono, CEO Lederlux Synthetic Leather di ICE, BSD, Tangerang belum lama ini.

Selain itu, konsumen juga bisa memilih Vector yang juga menawarkan kulit berbahan dasar premium. Bahkan disediakan juga promo buat pelanggan di GIIAS 2018.

"Kita akan berikan harga menarik untuk semua segmen mobil. Harganya dimulai Rp 2 jutaan hingga Rp di atas Rp 7 juta. Kalau beli di luar pameran harganya lebih mahal dari itu," kata tenaga penjual yang tidak mau disebutkan identitasnya itu saat ditemui Kompas.com, Kamis (9/8/2018).

Nah, jadi yang punya rencana untuk membeli atau memasang jok kulit, bisa datang ke GIIAS 2018 untuk mendapatkan promo dari kedua merek tersebut.

https://otomotif.kompas.com/read/2018/08/10/092200915/pilihan-pelapis-kulit-untuk-jok-mobil

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke