Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Diler Penumpang Pertama Mitsubishi di Zona "Free Trade"

Tidak tanggungg-tanggung, sebagai jaringan kendaraan penumpang pertama Mitsubishi, diler yang berada dibawah Sumatera Berlian Motor (SBM) Group ini, langsung disajikan dengan fasilitas sales, service, dan spare part (3S). Hal ini diklaim menjadi bukti kuat MMKSI dan Mitsubishi Motor untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggannnya di Batam dan provinsi Kepulauan Riau.

"Terima kasih atas kerja sama dalam proyek investasi pengambangan diler penumpang Mitsubishi. Saya optimis diler Pekanperkasa bisa meningkatkan bisnis serta brand images Mitsubishi ke depannya," ucap Director of Sales and Marketing Division MMKSI Irwan Kuncuro, dalam sesi peresmian di Batam, Kamis (9/8/2018).

Diler penumpang pertama Mitsubishi di Batam ini berdiri di atas lahan seluas 5.502 m2, dengan bangunan 1.080 m2. Dengan fasilitas 3S, diler ini dilengkapi dengan layanan servis berupa empat stall umum, satu stall inspection line, dan dua stall Mitsubishi Quick Pit (MTQ), yang merupakan layanan servis ringan dengan waktu kurang dari satu jam.

"Investasi yang kami lakukan pada diler penumpang ini mengikuti standar penuh dari MMKSI. Kami ingin memberikan layanan terbaik di Batam termasuk dengan adanya penyediaan suku cadang untuk kendaraan Mitsubishi," kata President Direktur SBM Group Tonny Chandra.

Sementara untuk nilai investasinya sendiri, menurut Tonny angkanya secara total keseluruhan mencapai Rp 35 miliar. Kehadiran diler Pekanperkasa Batam menambah jaringan resmi Mitsubishi di Indonesia yang kini jumlahnya mencapai 120 diler.

https://otomotif.kompas.com/read/2018/08/09/151112415/diler-penumpang-pertama-mitsubishi-di-zona-free-trade

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke