Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tata Luncurkan Truk Pekerja Keras di GIIAS 2018

Presiden Direktur TMDI Biswadev Sengupta, menjelaskan, segmen 8x4 akan tumbuh seiring pergeseran ke arah transportasi muatan terukur, kendaraan 8x4 memberikan produktivitas dan efisiensi yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan kendaraan 6x4 tradisional.

"Tata Prima 3338.K andalan terbaru Tata Motors di segmen konstruksi dan tambang. Kehadiran produk ini meningkatkan kepercayaan diri kami bersaing di pasar kendaraan niaga nasional," ucapnya dalam siaran resmi, Sabtu (4/8/2018)

Lebih lanjut Biswadev menjelaskan, hadirnya produk ini juga membuat pelanggan korporasi memiliki pilihan yang luas pada produk Tata Motor. Khususnya memperkuat posisi Tata Prima 2528 LX di segmen truk medium heavy duty untuk tambang, logistik, dan konstruksi.

Untuk harga, TMDI membanderol Tata Prima 3338.K yang memiliki spesiifkasi mesin dengan torsi 375 PS ini sebesar Rp 1.280.000.000 of the road. Setiap pelanggan juga akan didukung oleh program Customer Care “Peace of Mind” yang merupakan program garansi, jaminan ketersediaan suku cadang, serta layanan 24 jamx7 hari On Road Assistance.

Hingga saat ini Tata Motors memiliki jaringan sebanyak 300 lebih outlet yang dinamakan Customer Touch Points yangterdiridari fasilitas 3S (Sales, Service, Spare parts), 1S (Sales), 2S (Service, Spare parts) yang dinamakan Tata Certified Workshop (TCW) dan Parts Shop yang menjual Tata Genuine Parts di seluruh Indonesia.

https://otomotif.kompas.com/read/2018/08/05/114200915/tata-luncurkan-truk-pekerja-keras-di-giias-2018

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke