Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Suzuki Masih Malu Ungkap Jimny Terbaru

DENPASAR, KOMPAS.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memastikan bahwa Jimny generasi terbaru akan dijual di Indonesia. Tetapi, waktu peluncurannya masih belum bisa diinformasikan kepada masyarakat.

Pengakuan Donny Saputra, Direktur Pemasaran PT SIS, bahwa prinsipal mengintruksikan tidak boleh memberikan komentar terkait kehadiran Jimny teranyar di Tanah Air.

"Jadi kami belum bisa bicara dulu mengenai Jimny. Tunggu saja pada waktunya," ucap Donny di sela-sela acara media test drive All New Suzuki Ertiga di Denpasar, Bali, Rabu (27/6/2018).

Donny menjelaskan, mengenai peminat dipastikan cukup tinggi mengingat pencinta sport utility vehicle (SUV) mini itu masih sangat banyak.

Kondisi tersebut bisa dilihat dari hasil penjualan Jimny edisi terbatas yang dihadirkan tahun lalu. Dalam waktu singkat bisa habis sebanyak 88 unit, dan tersebar di beberapa wilayah Indonesia.

"Kemungkinan di GIIAS 2018 juga saya belum bisa bicara. Kejutan, ditunggu saja," ucap Donny.

Jimny terbaru ini hadir dengan desain yang sangat beda dengan generasi sebelumnya. Kini tersedia dua pilihan, yaitu Jimny dan Jimny Sierra. Beda keduanya, untuk Sierra bemper lebih besar, wheel cladding di bagian fender roda serta pelek dengan model palang lima.

Jantung pacu juga punya dua pilihan, yaitu 600 cc dengan transmisi manual 5-percepatan atau AT 4-percepatan, serta penggerak 4WD, dan mesin 1.500 cc pada Sierra.

https://otomotif.kompas.com/read/2018/06/28/082200515/suzuki-masih-malu-ungkap-jimny-terbaru

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke