Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pilihan Baru Pelumas buat Motor Sport dan Skutik Premium

JAKARTA, KOMPAS.com - Tren roda dua di Indonesia sejak beberapa tahun ke belakang, yaitu meningkatkan penjualan sepeda motor sport dan skutik premium. Persaingan antar merek pun semakin ketat.

Kondisi tersebut mendorong para produsen pelumas di Indonesia untuk menghadirkan produk baru khusus menyasar kedua segmen itu. Salah satunya, Evalube yang meluncurkan 4T Pro Racing SAE 5W-30 API SM/JASO MA full synthetic with PAO + Ester dan Scootic RX SAE 10W-40 API SL/JASO MB full synthetic.

Pelumas tersebut juga diformulasikan dari base oil full synthetic dengan PAO + Ester Base Technology dan aditif khusus untuk kedua jenis motor tersebut.

"Kami juga melihat semakin besar minat dari para komunitas dan lain sebagainya yang menginginkan spesifikasi oli lebih tinggi dan sesuai dengan kebutuhan serta rekomendasi sepeda motornya," ujar Commercial Director Evalube, Yomie Harlin dalam siaran resmi, Minggu (13/5/2018).

Harga yang ditawarkan untuk masing – masing produk terbaru itu dimulai Rp 57.000 hingga Rp 250.000 per liternya.

Pengguna motor sport dan juga skuter premium seperti Yamaha NMAX, Honda PCX, dan lain sebagainya juga punya beberapa pilihan oli yang serupa, dengan tawaran keunggulan dari masing-masing merek.

Rata-rata merek pelumas di Indonesia, sudah punya oli khusus untuk motor sport dan juga skuter premium, misal Federal Oil, Motul, hingga Pertamina. Tentunya dengan harga yang relatif ikut bersaing.

https://otomotif.kompas.com/read/2018/05/13/084300115/pilihan-baru-pelumas-buat-motor-sport-dan-skutik-premium

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke