Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

DFSK Glory 580 Jadi Angkutan Gratis ke Arena IIMS 2018

Jakarta, KOMPAS.com - Untuk memberikan kemudahan transportasi bagi pengunjung Indonesia Internastional Motor Show (IIMS) 2018, penyelenggara menyediakan angkutan gratis untuk rute layanan yang menghubungkan JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat dengan tiga tempat, masing-masing Mall Pondok Indah, Jakarta Selatan; Mal Metropolitan Bekasi; dan Mal Summarecon, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Menariknya, jenis kendaraan yang akan digunakan untuk angkutan gratis ini bukanlah mobil berbasis minibus pada umumnya, melainkan Glory 580. Ini adalah SUV tujuh penumpang buatan pabrikan asal China yang belum lama ini resmi beroperasi di Indonesia, DFSK.

Project Director IIMS Hendra Noor Saleh menyatakan layanan angkutan gratis dengan Glory 580 ini tidak akan dikenakan biaya alias gratis.

"Jadi penyelenggara IIMS 2018 memberikan kemudahan transportasi bagi pengunjung dengan menyediakan free VIP shuttle car yang secara eksklusif menggunakan DFSK GLory 580," kata Hendra, di Jakarta, Kamis (5/4/2018).

DFSK merupakan salah satu produsen roda empat yang jadi peserta IIMS 2018. General Manager Marketing PT Sokonindo Automobile Permata Islami menyatakan, selain menyediakannya untuk angkutan gratis, Glory 580 juga akan jadi salah satu doorprize untuk pengunjung IIMS yang memenangkan undian di akhir penyelenggaraan.

"Tujuan kami menampilkan Glory 580 adalah untuk lebih memperkenalkannya kepada masyarakat. Kami sangat senang bisa mensponsori doorprize maupun jadi official shuttle VIP untuk partisipasi yang pertama kalinya ini," ucap Permata.

https://otomotif.kompas.com/read/2018/04/06/120200715/dfsk-glory-580-jadi-angkutan-gratis-ke-arena-iims-2018

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke