Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Detail Ubahan Grand Livina “Special Version”

Serpong, KOMPAS.com – Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi memperkenalkan varian baru Grand Livina Special Version, Sabtu (10/3/2018). Model terbaru ini dipasarkan dengan harga Rp 220 juta OTR Jakarta.

Dibanding dengan model eksisting, Special Version ini punya tampilan eksterior yang lebih sporty, dengan penambahan dan revisi di beberapa titik. Meski tidak signifikan, patut diapresiasi upaya Nissan untuk tetap menyegarkan modelnya.

Ubahan pada sisi eksterior tampak pada sisi depan, belakang dan samping. Dari depan, varian Grand Livina baru memiliki aero kit terbaru yang dilengkapi dengan DRL (daytime running light).

“Sekarang kebanyakan mobil trennya menggunakan DRL, dan kami juga punya di tipe terbaru ini. Kemudian ada juga ubahan dari sisi front bumper, kami ubah dengan chrome finisher, lalu disematkan juga alloy wheel 16 inci, tampak menjadi lebih sporty," ujar Budi Nur Mukmin, GM Strategi Pemasaran dan Perencanaan Produk NMI, Sabtu (10/3/2018).

"Kombinasi ubahan bagian depan dengan penambahan pelek ini semakin meningkatkan image Grand Livina,” ujar Budi .

Penambilan baru lainnya pada Special Version ada di side skirt yang dilengkap dengan chrome body molding. Ini diklaim membuat Grand Livina lebih eksklusif dan premium. Penyelarasan juga dilakukan pada bagian belakang, dan disempurnakan dengan penyematan rear spoiler.

“Sementara di bagian dalam sendiri, ketika duduk di baris depan bisa dilihat ada ubahan ornament di centre cluster. Ornamen warna chrome dan hitamnya mengalami perubahan, juga ada audio steering wheel. Itu tadi adalah ubahan yang kami lakukan untuk Grand Livina Special Version,” tutur Budi.

https://otomotif.kompas.com/read/2018/03/10/200300615/detail-ubahan-grand-livina-special-version-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke