Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Diler Ini Tidak Jual BMW Bekas Banjir dan Tabrakan

Jakarta, KOMPAS.com - Astra Autoprima merupakan diler mobil bekas BMW yang telah disertifikasi BMW Indonesia. Seluruh unit yang dijual diklaim punya standar dan kualitas tinggi, bahkan kini paling tua usia pemakaiannya hanya tujuh tahun.

Demi mempertahankan kualitas, proses pembelian unit dari konsumen pun dilakukan sangat teliti. Bahkan Kepala Cabang Astra Autoprima Sunter Terry Tham berani menjamin bahwa tidak ada mobil yang dijual bekas mengalami tabrakan atau terendam banjir.

“Kita hindari dua hal itu, kalau ada yang jual kondisinya seperti itu, kita tidak akan ambil,” kata Terry di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Kamis (20/2/2018).

Konsumen yang ingin beli mobil BMW di diler ini, lanjut Terry dipastikan dapat unit bagus dan terawat. Sebab, proses pembelian sebelumnya dilakukan pengecekan mendalam, mulai busi hingga kantong udara (airbag) dan lain sebagainya.

“Jadi unit yang kami jual kembali itu sesuai dengan standar BMW. Bahkan dapat garansi mesin satu tahun dari kami,” ucap Terry.

Selain menolak mobil yang bekas tabrakan dan banjir, unit dengan usia pemakaian lebih dari tujuh tahun juga tidak akan diterima, karena demi menjaga kualitas kendaraan itu sendiri.

“Kalau dulu lima tahun tetapi sekarang ini kami perluas. Meskipun jadi lebih tua, tetapi kami tetap memberikan yang terbaik kepada pembeli,” kata dia.

https://otomotif.kompas.com/read/2018/02/22/145728015/diler-ini-tidak-jual-bmw-bekas-banjir-dan-tabrakan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke