Salin Artikel

Posko Siaga Daihatsu Selama Masa Libur Akhir Tahun

Jakarta, KompasOtomotif - Salah satu kegiatan yang selalu dilakukan masyarakat Indonesia, ketika akhir tahun, yaitu berlibur dengan keluarga. Pergi ke suatu tempat menggunakan mobil pribadi masih menjadi favorit.

Khusus pelanggan Daihatsu yang melewati jalur Puncak dan Tol Cikampek, tidak perlu khawatir, apabila ada masalah pada mobil. PT Astra Daihatsu Motor (ADM) telah menyediakan posko siaga 24 jam.

Jalur puncak berada di KM 80, sedangkan Tol Cikampek di tempat istirahat KM 57. Posko yang beroperasi 24 jam itu beroperasi pada 23 Desember hingga 1 Januari 2017.

"Fasilitas ini bukan untuk servis, tetapi bisa juga digunakan untuk istirahat, demi memberikan kenyamanan ketika berlibur," kata Elvina Afny, Customer Satisfaction & Value Chain Division Head ADM dalam siaran resmi, Jumat (22/12/2017).

Fasilitas yang diberikan seperti dua stall kendaraan, dengan didukung oleh Mekanik handal. Selain itu memberikan dua liter oli secara gratis untuk setiap pembelian dua liter oli dan lain-lain.

Bukan hanya itu, posko tersebit juga dilengkapi dengan snack dan minuman gratis, ruang ber-AC yang sejuk, free Wi-Fi, area bermain anak dan sebagainya yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga konsumen.

Sementara itu, konsumen yang melewati rute liburan selain ke Puncak atau Cikampek, tetap dapat mengunjungi bengkel resmi yang tersebar di seluruh Indonesia, dengan jumlah 144 outlet.

https://otomotif.kompas.com/read/2017/12/22/080200415/posko-siaga-daihatsu-selama-masa-libur-akhir-tahun

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.