Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Diubah Seperti Ini, Harga RX King jadi Tinggi

Meskipun motor RX King terbilang motor jadul (jaman dulu), namun unit yang baru didapatkan dari salah satu koleganya ini justru tidak orisinil. Sebab, pada bagian luar motor sudah mengalami banyak ubahan.

Namun demikian, ubahan itu justru memperindah motor tersebut. Kesan tradisional, kewibawaan dan kegagahan sangat kental pada motor sport 2-tak ini. Wajar saja kesan itu langsung muncul tatkala melihatnya. Sebab, seluruh bagian sudah diubah total, kecuali pada bagian mesin.

"Ini mesinnya masih belum disentuh, masih standar. Oversize-nya masih 0 (nol)," kata Andreas saat ditemui KompasOtomotif, Jumat (15/12/2017).

Sementara itu, velg dikelir warna emas dan beberapa bagian lainnya di krom. Ubahan ini menambah kesan mewah dari motor berkapasitan 135 Cc tersebut.

"Saya lihat animo masyarakat masih tinggi sama RX King, Begitu saya lihat ini barang mau dijual, ternyata masih bagus. Saya yakin kalau modifnya bagus pasti laku," kata Andreas.

"Ini saya buka harga Rp 22 juta, dan bisa kurang. Buat saya, yang penting ada selisih keuntungan, ya saya lepas (jual)," tutur Andreas.

Andreas mengatakan, motor tersebut sudah diiklankan di salah satu situs jual beli online sejak Jumat pagi. Hingga sore hari, sudah lebih dari 300 orang yang mengklik iklan tersebut. Andreas mempersilakan calon pembeli melihat langsung ke diler.

https://otomotif.kompas.com/read/2017/12/16/120200615/diubah-seperti-ini-harga-rx-king-jadi-tinggi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke