Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Deretan Mobil Modifikasi "Pencuri Perhatian"

Setelah berkeliling beberapa hari, KompasOtomotif melihat ada beberapa konsep modifikasi mobil yang menarik dan banyak mengundang mata pengunjung untuk melihatnya.

Berikut deretan modifikasi ATPM yang banyak mencuri perhatian pengunjung.

Suzuki

Selain meluncurkan Baleno Hatchback dan Ignis GL AGS, Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga membawa tiga konsep modifikasi Ignis di GIIAS 2017. Ketiganya tampil dengan konsep berbeda yang bisa menjadi inspirasi bagi pemilik Ignis di Tanah Air.

Modifikasi kedua datang dengan tema G-Urban Concept yang mengedepankan tampilan elegan dari Ignis sebagai mobil perkotaan. Sekilas memang hanya terlihat tipis ubahan yang dilakukan seperti pelek dan beberapa ornamen pada aksesori, namun saat membuka interior Ignis berkelir biru ini sudah mengaplikasi full audio keluaran Alpine.

Toyota

Toyota juga tak mau kalah menampilkan deretan mobil modifikasi di ajang pameran nasional 2017 hasil pengembangan Local Development Initiative Toyota Indonesai. Beberapa konsep modifikasi yang dihadirkan datang dari Toyota Sienta Ezzy, Vios Special Edition, Agya TRD S Special Edition, Toyota FT 86, dan Altis Special Edition.

Baca : Deretan Mobil Bertenga Buas yang Memukau

Wuling

Tidak mau kalah, Wuling juga ikut menampilakan konsep modifikasi dari Confero S. Mobil MPV asal China ini dibuat lebih sporty dengan mengusung tema Confero S Sport Family Van.

Renault

Renault juga ikut membawa modifikasi Kwid Extreme Study di ajang GIIAS 2017. Sektor ubahan yang dilakukan cukup ekstrem karena hampir semua eksterior dibalut dengan body kit lengkap dengan body line merah sebagai pemanisnya.

BMW


https://otomotif.kompas.com/read/2017/08/16/134928415/deretan-mobil-modifikasi-pencuri-perhatian-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke