Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

“Driving Experience” Cara BMW Buktikan Performa

Kompas.com - 14/05/2017, 09:08 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Surabaya, KompasOtomotif – BMW Indonesia kembali lanjutkan kegiatan driving experience untuk ketiga kali bersama konsumennya, menjelajah jalan aspal dan lautan pasir di Gunung Bromo. Di sini para peserta disuguhkan dengan deretan model  Seri X, dengan teknologi penggerak empat roda xDrive.

Jodie O’tania Head of Corporate Communication BMW Group Indonesia mengatakan, kalau ini menjadi salah satu cara merek mobil premium, membuktikan keunggulannya. Mulai dari performa, sampai pada fitur-fitur berteknologi terbaru.

“Karena untuk brand seperti BMW, mobil-mobilnya memang harus dicoba. Jadi kalau sebuah kendaraan premium bicara mengenai kualitas, performa mesin, teknologi tinggi, setidaknya itu harus dirasakan secara langsung,” ujar Jodie, Sabtu (13/5/2017).

Jodie melanjutkan, itu yang menjadi salah satu latar belakang BMW Indonesia menyelenggarakan acara ini. Konsumen BMW jadinya tidak hanya disuguhkan oleh brosur atau hanya sekedar tulisan, tapi pengalaman langsung.

“Acara seperti ini terbilang penting, karena dengan acara ini, konsumen bisa langusng mencoba, seperti apa sih kemampuan mobil dan fiturnya. Jadi tidak hanya membaca saja, karena itu berbeda dibanding dengan mencoba,” tutur Jodie.

Lebih dari itu, tutur Jodie, masih ada beberapa keuntungan lain lagi, seperti semakin memperkenalkan brand BMW, kemudian menunjukkan sisi lain dari sebuah merek premium. Jumlah peserta kali ini bertambah dua kali lipat atau lebih dari 100 orang, dibanding dengan 2015 lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com