Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wajah Baru Mazda di Tangan Eurokars

Kompas.com - 14/03/2017, 12:08 WIB
Donny Apriliananda

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) resmi menjadi distributor Mazda di Indonesia menggantikan PT Mazda Motor Indonesia (MMI) yang sudah meletakkan fondasi kuat untuk merek. Pengukuhan dilakukan hari ini, Selasa (14/3/2017), di Kempinski Ballroom, Jakarta.

Selain menjadi momen penegesan, acara ini juga dimanfaatkan untuk memperkenalkan manajemen baru, menunjukkan kekuatan mobil-mobil yang selama ini dijual, dan beberapa model yang siap diluncurkan untuk menambah portofolio.

"Kami sudah menjalin kerjasama dengan Mazda dan sukses menaikkan merek ini di Singapura dan Australia. Pengalaman ini akan menjadi modal kami untuk optimistis dan menjaga pertumbuhan di Indonesia,"kata Karsono Kwee, Executive Chairman of Eurokars Group.

Penegesan soal komitmen itu juga dilontarkan Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur EMI. Dia menyatakan, bahwa untuk melanjutkan apa yang sudah MMI lakukan, EMI siap bekerjasama dengan seluruh diler yang sudah ada di Indonesia.

"Kami siap melanjutkan apa yang sudah sangat baik saat ini, lalu memberikan produk terbaik dan pelayanan untuk konsumen. 43 diler Mazda di Indonesia resmi menyatakan dukungan dan kesiapan untuk bekerjasama," ujar Roy.

Menyusul penjualan resmi ini, EMI akan bertanggung jawab atas seluruh penjualan dan layanan purnajual, termasuk jaminan atas semua kendaraan Mazda yang dijual sebelumnya. EMI juga bertindak sebagai importir resmi mobil Mazda di Indonesia, serta mengawasi seluruh flagship Mazda yang ada di Indonesia.

Jangan khawatir, produk-produk baru siap meluncur untuk memenuhi kebutuhan, dan sudah diumumkan. KompasOtomotif akan membahasnya dalam artikel lain.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com