Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Lepas CRF1000L dan CRF250Rally di Indonesia

Kompas.com - 03/02/2017, 16:51 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif -
Setelah produk limited edition CBR250RR, Astra Honda Motor juga mengaspalkan dua model sport petualangnya, CRF1000L Africa Twin dan CRF250Rally, Jumat (3/2/2017) di Kemayoran, Jakarta Pusat. Khusus Honda Africa Twin, model ini datang setelah 13 tahun, dan hadir pada 2016 lalu dengan teknologi baru.

Banyaknya permintaan untuk pasar Indonesia, akhirnya tahun ini baru dihadirkan untuk pasar Indonesia. Toshiyuki Inuma, Presiden Direktur AHM mengatakan kalau Africa Twin punya reputasi penjualan bagus di Eropa, Amerika, dan Jepang. 
 
"Kami telah banyak mendapat banyak pemesanan untuk model adventure ini. Mohon maaf sudah menunggu untuk kedatangan Africa Twin," ujar Inuma, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (3/2/2017).
ad Honda CRF250Rally meluncur di Indonesia
 
Honda CRF250Rally merupakan turunan dari CRF450Rally, yang memiliki DNA dan bertarung di Dakkar Rally. Model ini bisa digunakan untuk berkendara di jalanan kota maupun off-road
 
"Saya yakin CRF250Rally akan memberikan kepuasan bagi para pecinta petualang di Indonesia. Silahkan mencoba mengendarainya," ujar Inuma. 
 
Africa Twin hadir dengan dua tipe, ada dua tipe Manual ABS Rp 464 juta, dan kedua DCT Rp 499 juta. Lalu untuk CRF250Rally dibanderol Rp 62,9 juta, dengan target target 70 unit per bulan. 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com