Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kado Akhir Tahun Mercy Indonesia untuk Konsumen

Kompas.com - 05/12/2016, 19:21 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Menjelang penghujung tahun 2016, Meredes Benz Indonesia kembali memberikan kejutan bagi konsumennya. Setelah pameran independen Mercedes Benz Star Expo 2016, kali ini hadir Kampanye National Service Weeks 2016.

Program ini berlangsung dari 5-24 Desember 2016, di seluruh jaringan diler resmi kendaraan penumpang Mercy. Kampanye ini menyediakan beragam potongan harga untuk kebutuhan servis kendaraan.

 “Sebagai produsen kendaraan premium, Mercedes-Benz berkomitmen untuk memberikan layanan purna jual terbaik di Indonesia. Melalui kampanye ini, kami secara proaktif juga mendukung konsumen dalam menjaga kinerja Mercy kesayangan mereka,” ujar Jochen Schneider, Deputy Director After-Sales Marketing & Logistics Mercedes-Benz Distribution Indonesia, dalam siaran resminya, Senin (5/12/2016).

Pihak Mercy Indonesia menyadari, kalau menjelang libur Natal dan Tahun Baru, sudah menjadi tradisi masyarakat Indonesia untuk melakukan perjalanan, dan menghabiskan waktu berharga bersama keluarga. Jadi sangat penting untuk memeriksa kendaraan mereka, agar dapat menikmati musim liburan, tanpa terkendala masalah teknis.

Selama kampanye ini berlangsung, para pelanggan bisa mendapatkan keuntungan (syarat dan ketentuan yang berlaku) berikut ini.

  1. Gratis pemeriksaan visual dan fungsi kendaraan pada 7 komponen utama, seperti  velg dan  roda, sistem kenyamanan, sistem keamanan, kompartemen mesin, bagian bawah bodi mobil, sistem rem, bodi dan cat mobil.
  2. Diskon sampai 10 persen untuk biaya pengerjaan.
  3. Diskon sampai 15 persen untuk Mercedes-Benz Genuine Parts.
  4. Diskon sampai 25 persen untuk Mercedes-Benz Collection and Accessories.
  5. Gratis 1 liter untuk setiap pembelian 5 liter Mercedes-Benz Genuine Engine Oil.

“Kepuasaan pelanggan adalah tujuan kami dalam menyelenggarakan kampanye National Service Weeks. Kami berharap, kampanye ini akan membuat para pelanggan merasa lebih aman dan nyaman, saat mengendarai Mercedes-Benz,” ujar Jochen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com