Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lebih Intim dengan Nissan March Terbaru (Video)

Kompas.com - 28/11/2016, 14:42 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Sumber VadimAuto

Paris, KompasOtomotif – Salah satu mobil yang paling ditunggu di dataran Eropa adalah Nissan Micra—di sini disebut March—generasi terbaru. Penjualan mobil ini memang bakal dimulai Maret 2017, namun Nissan sudah memberikan kesempatan media untuk menjajal sepuasnya.

VadimAuto pun mengunggah hasil review mereka, tanpa banyak bicara, dan dengan lugas memberikan penjelasan via tulisan semacam sub title. Semua orang pun bisa memahami apa yang sedang dirasakan tester berkat tulisan-tulisan itu.

Secara dimensi March baru memang lebih besar, yang menghasilkan ruang penumpang yang lapang. Bagasi pun lebih besar. Jok belakang mempunyai kombinasi pelipatan yang cukup banyak pilihan. Secara tampang dan kenyamanan interior, Nissan sukses mengembangkannya.

Di Perancis, Nisan March/ Micra 2017 ini dibanderol 13.590 - 21.590 Euro, atau setara Rp 195 jutaan – Rp 310 jutan. Nissan di Eropa menyediakan lima tipe, Visia, Visia Pack, Acenta, N-Connecta, dan Tekna.

Tiga pilihan mesin digelontor, yakni 1.000 cc 3-silinder, 0.9 liter turbo 3-silinder, dan diesel 1.500 cc turbo DCi 4-silinder. Transmisi hanya disediakan 5 percepatan manual.

Berikut tayangan video review lengkapnya dengan durasi 6 menitan:

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com