Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vespa Settantesimo Siap Diburu di Indonesia

Kompas.com - 22/09/2016, 10:52 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Vespa Settantesimo yang jadi lambang perayaan ulang tahun ke-70 merek Italia ini akhirnya hadir di Indonesia. Piaggio Indonesia Group dalam keterangan resminya, Kamis (22/9/2016), mengajak media nasional untuk membahas tentang model edisi khusus itu pada 27 September.

Buat pecinta Vespa klasik atau modern, Settantesimo merupakan barang yang wajar diburu buat koleksi. Penampilannya retro dibekali pelana warna cokelat tua dan emblem spesial perayaan ulang tahun.  

Piaggio Indonesia Vespa Settantesimo Primavera.
Di negara asalnya, Settantesimo yang berarti ke-70 ditawarkan dalam tiga model yakni PX 150, Primavera 150, dan GTS 150. Ketiganya punya opsi warna khas Vespa, Azzuro 70 (biru muda) dan Grigio 70 (putih).

Pada Mei lalu, Piaggio Indonesia Group mengungkap Settantesimo akan hadir pada Agustus namun baru sekarang terealisasi. Saat itu juga dikatakan, ketiga model dijual di dalam negeri. Kisaran harganya, PX 150 Rp 90 juta, Primavera 150 Rp 49 juta, dan GTS 150 Rp 59 juta.

Presiden Direktur Piaggio Indonesia Group Marco Noto la Diega akan menjelaskan lebih detail tentang pilihan Settantesimo saat acara peresmiannya pekan depan. Selain itu, dia juga bakal memperkenalkan model baru dari merek Moto Guzzi, V9, yang datang dalam dua varian, Roamer dan Bobber.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com