Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Layanan Emas Servis Truk Mitsubishi Bulan ini

Kompas.com - 14/09/2016, 11:02 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Periode emas Mitsubishi pada September bukan cuma berlaku untuk pembelian unit tetapi juga perawatan khusus untuk kendaraan komersial, Fuso. Ada banyak promo menarik yang berlangsung selama 13 – 30 September 2016.

Pemasar Mitsubishi Fuso di Indonesia, Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menyebut promo ini September Ceria. Kata ceria merupakan akronim Cepat, Ringan, dan Andal, yang dibutuhkan buat mendukung zero down time alias kendaraan tanpa berhenti cari duit.

Ada tiga promo yang ditawarkan, semuanya bisa didapat di bengkel resmi dan Truck Center 24 jam Mitsubishi Fuso di seluruh Indonesia. Ketiganya yaitu;

- Gratis jasa penggantian oli mesin, diskon 50 persen untuk saringan oli, diskon 10 persen buat pembelian oli resmi Mitsubishi Fuso. Khusus buat servis di Truck Center bakal mendapat layanan gratis jasa antar-jemput sopir, kaos cuma-cuma, dan diskon khusus pembelian suku cadang yang lain.

- Setiap pengecekan dilakukan pada 15 bagian tertentu. Garansi servis yang telah dilakukan selama satu bulan atau telah dipakai sejauh 1.000 km.

- Setiap konsumen yang membeli 5 unit truk sekaligus pada periode Agustus – Desember 2016 mendapat servis gratis kendaraan selama dua tahun atau sejauh 60.000 km.

Program ini memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku. Buat yang tertarik bisa mengakses informasi lebih lanjut ke situs www.ktb-mitsubishimotors.co.id atau menghubungi Call Center Mitsubishi 0804-1-300-300.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com