Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konsep Baru MV Agusta F4Z Memukau

Kompas.com - 27/08/2016, 06:02 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Varese, KompasOtomotif – Setelah coba menggoda para pecinta sepeda motor di dunia lewat dua teaser video, model baru MV Agusta bocor dan tersebar di dunia maya. Padahal, rencananya peluncuran resmi baru akan dilakukan 4 September 2016 mendatang.

Namun, setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata gambar ini masih terkaan, yang coba diambil dari dua teaser yang sudah dipublikasikan. Jika coba melihat desain bodinya yang ditunjukkan dalam video teaser kedua, dan membandingkan dengan gambar sekarang, tampak 99 persen serupa.

Model terbaru MV Agusta ini berkolaborasi dengan desainer otomotif spesialis mobil eksotis Zagato. Kehadiran model ini, menandakan kalau MV Agusta masih eksis sampai saat ini, meski sempat dikabarkan akan gulung tikar atau mengalami kebangkrutan.

Asphaltandrubber MV Agusta 2016.

Baca juga : Wujud Model Baru MV Agusta (Video)

Jika model yang akan hadir berbentuk seperti gambar terkaan ini, tentunya ini bisa jadi sepeda motor yang cukup fenomenal. Pasalnya desain tubuhnya mulai dari fairing, lampu depan, bagian belakang tampak di luar kebiasaan (out of the box) dan eksotis. MV Agusta sendiri memang terkenal dengan produk-produk sepeda motornya yang eksklusif dan punya tampilan mempesona.

MV Agusta dikabarkan bakal memberikan nama model terbaru ini F4Z. Dari namanya, kemungkinan besar produk ini memiliki basis yang sama dengan model sport MV Agusta F4, yang dilengkapi dengan mesin empat silinder, mengutip Asphaltandrubber, Jumat (26/8/2016).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com