Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wujud Model Baru MV Agusta (Video)

Kompas.com - 22/08/2016, 11:27 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Sumber Motorcycle

Varese, KompasOtomotif – Produsen sepeda motor premium asal Italia, MV Agusta melepas video sepeda motor konsep hasil kerja samanya, dengan  desainer otomotif  Zagato. Ini merupakan video kedua, setelah berselang satu minggu setelah teaser pertama.

Dibanding dengan video sebelumnya, teaser baru lebih jelas memperlihatkan bagian-bagian tubuh dari calon produk  baru MV Agusta ini. Video berdurasi 45 detik ini cukup menghilangkan rasa penasaran yang timbul saat melihat video pertama.

Sepeda motor ini akan disebut sebagai F4Z dan meluncur pada 4 September 2016, yang ditunjukkan pada akhir video. Kehadiran produk baru MV Agusta ini menunjukkan kalau mereka masih tetap eksis, meski diisukan akan gulung tikar, karena masalah keuangan.

Zagato sendiri, merupakan perusahaan desain otomotif Italia terkenal, dan sudah menciptakan bodywork untuk mobil eksotis seperti Maserati, Aston Martin, Alfa Romeo, Bentley, BMW sampai Lamborghini.

Dari teaser kedua, di bagian depan di atas lampu utama, kaca wind shield tampak mengambang dari tubuh sepeda motor. Sementara pada bagian belakang, mulau dari bagian tengah hingga ujung, dilapisioleh kulit berwarna merah tua.

Desain fairing tampak unik, dengan pola lekukan layaknya selembar kain merah yang diselempangkan pada motor.

Teaser video kedua

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com